Kandung Empedu

Empedu adalah cairan seperti lendir kuning-hijau, biasa bersifat sedikit alkali, dan komponen utamanya adalah garam empedu, pigmen empedu, kolesterol, lecithin, lemak, dan garam. Diantara mereka yang terpenting adalah garam empedu, yaitu zat lemak yang membantu, mendorong pencernaan dan penyerapan, sedangkan pigmen empedu adalah debit melalui saluran usus, sehingga menghasilkan tinja cokelat yang unik. Garam empedu emulsifikasi dengan lemak dan membantu pencernaan dan penyerapan lemak alu diserap oleh bawah usus dan kembali kehati melalui sistem portal, yang disebut sirkulasi enterohepatic, yang memungkinkan empedu untuk berfungsi dengan baik.

Kandung empedu tidak hanya menyimpan empedu, tetapi juga menyimpan air dan elektrolit sementara dalam jangka waktu singkat yang sifatnya terkonsentrasi. Ini kemampuan pengayaan membuat solid 2,5% dari hati dengan empedu di kandung empedu setelahjangka waktu terkonsentrasi hingga 15% sehingga kandung empedu padat. Konsentrasi empedu hati jika dibandingkan dengan aslinya mengalami pengingkatan 6-10 kali lipat.

Sarapan, ketika asupan makanan seperti protein atau makanan berlemak melewati duodenum dan makanan yang telah hancur masuk kedalam usus duabelas jari, kandung empedu secara refleks berkontraksi dan mengeluarkan empedu, masuk ke susu, hanya konsumsi karbohidrat tidak menyebabkan kontraksi pada kandung empedu. Untuk sementara, pendeteksian kandung empedu membutuhkan makanan berlemak.

Banyak orang yang menderita batu empedu, dan kolesistitis kronis menjalani pembedahan untuk memotong kandung empedu. Setelah menjalani pemcedahan ini, pencernaan lemak menurun, tetapi efeknya tidak terlalu jelas, aliran empedu hatike dalam usus masuh dapat membantu dalam pencernaan lemak. Oleh karena itu kandung empedu setelah dipotong tidak meninggalkan gejala sisa signifikan.

Singkatnya, kandung empedu hanya berfungsi dan berkonsentrasi untuk menyimpan empedu. Ketika makan dari empedu ke usus debit empedu membantu mencerna lemak. Suatu kesalahpahaman jika menganggap ada hubungan peran yang sangat penting dalam kantong empedu. Menelan “Shedan” dalam kenyataan hanya diserap emepdu ular. Beberapa yang membantu untuk mencerna materi, melalui efek gastrointestinal dibersihkan dari “panas”. Oleh karena itu, makan empedu ular dan membersihkan itu terdapat beberapa kebenaran ilmiah, namun membesar-besarkan kemanjuran memakan empedu ular tidak dianggap sangat ilmiah dan masuk akal, hal ini disebabkan kesalahan sebagian besar orang menelan empedu ikan yang pada akhirnya mereka keracunan. Jangan salah menilai tentang pemahaman empedu.


=====================================

>>> Kapsul Kumis Kucing Obat Herbal Alami Membantu Meluruhkan Batu Urine, Batu Empedu, Mencegah Pengendapan Batu Ginjal Serta Mengatasi Radang Saluran Kemih, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Batu Empedu and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>